Tuesday, June 8, 2010

Pamit Sama Mertua


Ada 2 pasang suami istri yang bersiap2 pergi ke pesta. Si Suami sudah berpakaian rapi, si istri sudah siap dengan gaun plus make upnya. Merasa sudah siap, mereka pun pesan taxi.

10 menit kemudian, taksi mereka datang.
Tiba2 si suami inget kalo anjing mereka masih di dalam kamar, kalo dibiarkan anjingnya bisa2 buang air di kamar. Maka dia pun pamit ke istrinya untuk mengeluarkan anjingnya.
Si istri masuk taksi, si suami naek lagi ke dalam rumah.

Pas sudah masuk, sopir taksi tanya : "Lho bu, suaminya ga ikut?"
Si istri ga mau si sopir taksi tau kalo rumahnya bakal kosong hari ini.
Maka dia jawab : "Oh dia lagi pamit sama ibu gw, biasa lah, suami kesayangan mertua."
Sopir taksi manggut2 doank.

sekitar 10 menit kemudian, si suami masuk mobil, dan sopir taksi langsung tancap gas mulai nyetir ke arah gedung pesta.
Si suami tiba2 ngomel ke istrinya : "B*ngs*t!!! Gw masuk ke kamar, si b*j*ng*n itu duduk di atas kasur kita, pipis di sono! Gw mau tangkep dia, eh malah masuk kolong!! Gw ambil sapu, gw sogrok2, eh keluar langsung lari ke bawah, bkin berantakan dapur. Gw angkat, gw lempar dia ke taman belakang! Awas kalo si ga tau diri itu makan taneman tomat gw di belakang rumah! Gw jual di perempatan dekat rumah tau rasa!"

Sopir taksi nabrak pohon.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

VIDEO

RECENT POSTS

RECENT COMMENTS

 

Lukbeid Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha